Kamis, 10 Februari 2011

Controversial Singer make Concert in Malaysia

Penghina Al Quran Gelar Konser di Kuala Lumpur

Mohsen Namjoo, penyanyi kontroversial asal Iran, menggelar konser di Kuala Lumpur. Faisal Tehrani, budayawan asal Malaysia, menyatakan bahwa konser penyanyi harus digagalkan. Menurut rencana, Namjoo akan tampil di Kuala Lumpur pada tanggal 18 Februari 2011 di KLCC Convention Centre.

Namjoo adalah penyanyi yang menghina Al-Quran dalam lagu-lagunya. Pemerintah Iran juga menjatuhkan hukuman padanya, bahkan penyanyi ini menjadi buruan negara ini. Pengadilan Iran menjatuhkan hukuman penjara lima tahun atas penyanyi ini.

Sebelumnya, Namjoo menyatakan minta maaf atas tidakannya. Akan tetapi penyanyi kontroversial itu kemudian mencabut penyataan maafnya dan mengulangi kembali tindakannya ini. Selain itu, Namjo juga mendendangkan lagu-lagu cabul, erotik, dan tidak sopan.

Feisal Tehrani kepada wartawan IRIB mengatakan, "Sangat disesalkan, tidak ada media-media lokal yang menentang konser penyanyi Iran yang terang-terangan menghina Al-Quran dan mendendangkan lagu tak sopan. Media-media Malaysia sudah seharusnya sensitif atas kasus ini."

(Sumber : Republika)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar