Selasa, 01 Februari 2011

Iklan Murah

Selamat Pagi, Siang, Sore dan Malam (Sesuaikan sama waktu anda)

Hari ini Saya ingin berbagi kegembiraan dengan anda, bersama blog-site saya yang masih muda ini saya ingin menawarkan kerjasama dalam hal periklanan. Pembicaraan seorang blogger tidak lepas dan tidak akan jauh dari kata Publisher atau yang mengiklankan, Jadi kali ini saya menawarkan anda untuk beriklan di blog-site saya.
Kenapa harus diblog ini ?
  • Karena Blog ini sudah memiliki pelanggan tetap di facebook yang viewernya mencapai ribuan orang, sedangkan visitor dengan Unique IP mencapai 2500,-an IP, itu hanya untuk Viewer melalui facebook lalu bagaimana dengan dari viewer lain, tentu anda bisa membayangkan ribuan orang akan membaca iklan anda. Kemudian saya juga bersedia membuat (mendesign) banner anda sendiri, jadi anda hanya perlu transaksi, dan satu jam kemudian iklan anda muncul.
Apa yang ditawarkan blog-site ini ?
  • Simple, Kemudahan, saya menawarkan kemudahan dalam transaksi dan beriklan dengan anda, Mungkin selama ini sistem iklan yang paling sering anda temui adalah PPC atau Pay Per Click, namun Sistem ini cenderung merugikan advertiser dan menguntungkan Publisher, sebab Publisher tidak bekerja melainkan orang yang bekerja meng_klik iklan anda, bayangkan jika dalam satu hari iklan anda di klik sebanyak 1000 kali dari seluruh penjuru nusantara sementara bayaran per_click tersebut Rp.150,- tentu anda harus membayar Rp.150.000,-/Hari, Sedangkan diblog-site ini saya tawarkan anda sistem periklanan seperti layaknya koran dan televisi atau media lainnya. saya menawarkan hanya Rp.200.000,-/Bulan dengan bonus tentunya 2 minggu iklan anda ditayangkan sehingga dengan Rp.200.000,- anda mendapat paket seharga Rp.6.000.000,-. Wow, sebab blog ini adalah blog yang selalu update content maupun designnya, sehingga akan terus selalu ada peningkatan viewer iklan anda.





Jika anda berminat silahkan Anda hubungi Email saya :
Gmail     : abdillahfauzan6@gmail.com
Yahoo   : fauzan_cool@rocketmail.com


Phone Number :
Indosat   : +628576 0722 852
TSel       : +628527 0356 370


Atau bisa juga melalui Chat Box yang berada disebelah kanan halaman blog ini,....
masukin nama, situs boleh dikosongin terus isi komen ataupun penawaran anda,... lalu pilih "Go".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar