Selasa, 01 Maret 2011

PEMBUATAN BLOG MURAH

Bagi seseorang yang kesehariannya berada di dunia maya, kata blog tentu tidak asing bagi mereka, namun bagi sebagian lainnya blog tentu kedengaran asing,
Apa itu Blog..??
  • Blog itu secara sederhana adalah sebuah akun yang berbentuk situs mikro,  jika anda masih belum mengerti makna akun disini adalah, seperti Facebook, Twitter, dll dimana pada situs-situs tersebut anda memiliki akun TAPI tidak berbentuk sebuah situs mikro, dalam Blog anda akan memiliki sebuah situs, situs yang bersifat mikro karena ketika anda membuat sebuah blog melalui akun blogger anda, maka secara otomatis blogger.com, wordpress.com/org, dll akan "membuatkan" anda sebuah akun berbentuk situs mikro. Kebanyakan para pesohor negeri ini memiliki blog pribadi mereka sendiri. Sampai saat ini posisi blog masih diminati terbukti puluhan juta blog yang tersebar di dunia maya saat ini. Dan tidak sedikit orang yang kaya hanya melalui Blog.
Jika semudah itu untuk apa saya mempromosikan pembuatan blog (wordpress n blogspot)..??
  • Yang saya tawarkan tidak hanya pembuatan, namun juga saya dalam hal ini benar-benar membuat blog (Settingan, tampilan, serta rancangan) jika anda membuat sendiri maka tampilan yang anda dapat hanya sebuah blog (tanpa gambar, tanpa settingan) namun sudah bisa untuk memposting.
Kalau sudah bisa memposting, sudah cukup.. untuk apa meminta pembuatan blog..??
  • Blog yang anda buat hanya bisa memposting, blog anda akan kosong, tanpa settingan (bahkan tanpa settingan dasar). Dan benar-benar tidak akan menarik, terlebih jika blog yang akan dibuat bersifat untuk kebutuhan usaha, akan jelas, usaha promosi anda melalui blog tersebut gagal. 
Adapun keuntungan yang saya tawarkan adalah sebagai berikut :
  • Biaya yang sangat terjangkau bagi anda.
  • Anda tidak perlu membayar sampai ratusan ribu untuk domainnya (Kalau anda membuat sebuah situs, anda harus membayar iyuran bulanan yang tidak sedikit hingga jutaan rupiah)
  • Proses pembuatan cepat 1-2 Hari.
  • Anda terima bersih sebuah blog complete (Seperti Blog ini).
  • Anda akan diberikan tutorial singkat bagaimana melakukan kegiatan blogging, aturan dasar blogging, serta cara membuat blog anda lebih indah (jika anda kurang puas rancangan saya tentunya).
  • Anda dapat memilih rancangan (Design blog) yang anda inginkan sesuai dengan keinginan anda.
  • Blog tersebut (beserta akun keanggotaan Blogger.com atau Wordpress.com) adalah sepenuhnya milik anda. Nantinya setelah blog anda selesai, saya akan memberikan tutorial (selain tutorial pada poin 4) tentang penggantian password, dan perubahan lainnya.
  • Anda dapat melakukan transaksi setelah anda melihat Blog anda selesai (tentu belum serah terima akun).
  • Pembayaran bisa dilakukan dengan COD, yakni pembayaran langsung tanpa transfer bank. Namun bisa juga transfer antar bank.

Biaya pembuatan yang pasti diatas Rp.25.000,- Silahkan anda tawar diatas Rp.25.000,- tidak akan dikurangi lagi dari Rp. 25.000,- namun harus lewat dari 25rb.

Jika anda berminat silahkan Anda hubungi Email saya :
Gmail     : abdillahfauzan6@gmail.com
Yahoo   : fauzan_cool@rocketmail.com


Phone Number (Bisa anda telepon atau sms)  kesalah satu nomor dibawah ini:
Indosat   : +628576 0722 852
TSel       : +628527 0356 370


LIMA (5) PENAWAR PERTAMA AKAN MENDAPATKAN PROMOSI GRATIS (SENILAI 100ribu) 

Mampir Juga ke :
TEMPAT IKLAN TERMURAH SEDUNIA BLOGGER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar