Sabtu, 26 Maret 2011

Hacking 4shared

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh
Kesejahteraan atas kamu dan semoga keselamatan dilimpahkan Allah swt pada kita semua

Kembali lagi kita berbincang diblog ini, dan semoga kembali juga menambah ilmu pengetahuan dan informasi bagi kita semua. Langsung saja, topik kita kali ini adalah hacking sebuah server penyimpanan yang mungkin tidak asing bagi kita, Ya, tepat sekali, 4sh*red adalah tempat penyimpanan file yang cukup akrab bagi kalangan penghuni dunia maya, karena 4sh*red gampang digunakan meski tidak menghasilkan uang seperti halnya z*ddu namun keefisienannya menyebabkan orang sangat suka berkeliling 4sh*red sekedar untuk mencari lagu dan dokumen. Langsung saja kita masuk pada cara hacking waktu di 4sh*red.
Bahan-bahan yang dibutuhkan :
  1. Mozilla Firefox
  2. IDM
Langkah Kerja :
  1. Masuk pada halaman tempat file tersebut misalkan : http://www.4sh*red.com/audio/hoho5H9B/Raihan-Peristiwa_Subuh.html
  2. Setelah masuk pencet tombol : CTRL + U di keyboard anda.
  3. Setelah anda tekan akan keluar windows baru.
  4. Lalu jangan lakukan apa-apa, langsung tekan : CTRL + F 
  5. Setelah itu akan keluar sejenis searching tool dibawah window baru itu lalu anda isikan kata kunci berikut ini : "dc" (Tanpa tanda kutip)
  6. Kemudian anda searching dan kemudian akan ditemukan kata dc tersebut terangkai dengan alamat situsnya yang itulah anda copy alamatnya dan kemudian masukkan pada IDM lalu download maka anda tidak perlu akun premium 4shared untuk menghilangkan waktunya yang bisa sampai satu menit.
Selamat Mencoba

Red : Abdillah Fauzan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar