Selasa, 05 April 2011

Hamas : Israel akan menanggung akibat kematian Pejuang Al Qassam

Gerakan Perlawanan Islam Palestina Hamas memperingatkan Israel dari konsekuensi akibat serangan udara mereka ke selatan Jalur Gaza yang menewaskan sedikitnya tiga warga Palestina.

Dalam sebuah pernyataan, Hamas mengidentifikasi korban tewas sebagai anggota Brigade Izzuddin Al-Qassam sayap militer Hamas.

Brigade Al-Qassam menggambarkan serangan udara itu sebagai "eskalasi yang serius" dan memperingatkan bahwa Israel "akan menanggung semua konsekuensi", lapor AFP, Sabtu ini (2/4).


Sebuah serangan udara Israel Sabtu pagi ini telah menargetkan sebuah mobil yang sedang bepergian di jalan internasional yang dikenal sebagai Route 4 antara kota Khan Younis dan Deir Bala.
Satu warga Palestina juga terluka, menurut staf medis dan saksi mata.

Militer Israel mengaku bertanggung jawab untuk serangan itu, mengatakan serangan tersebut direncanakan bersama-sama dengan badan intelijen domestik rezim, Shin Bet.

Pada hari Rabu lalu, jet tempur Israel menembakkan beberapa roket ke arah dua warga Palestina ketika mereka mengendarai sepeda motor di jalan dari Khan Younis ke Rafah, menewaskan satu orang dan melukai lainnya.

Sumber : Eramuslim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar