Selasa, 12 April 2011

Jihad Islam : "Pejuang Palestina tidak akan menyerah pada Israel"

Wakil pimpinan Gerakan perlawanan Jihad Islam, Ziad Enkhaleh, mengatakan bahwa perlawanan pejuang Palestina tidak akan menyerah kepada Israel.

Enkhaleh mengatakan kepada Press TV pada hari Minggu kemarin (10/4) bahwa pilihan bangsa Palestina secara historis dan nyata adalah perlawanan terhadap pendudukan dan tidak pernah akan berakhir meskipun agresi Israel terus berlanjut.

"Perlawanan tidak akan menyerah kepada Israel. Agresi Israel saat ini sedang terjadi. Kami akan merespon semua serangan Zionis. Dan kami akan membela kehormatan kami di Palestina, "katanya.


Kelompok perlawanan akan melakukan tugasnya untuk melindungi bangsa Palestina, Enkhaleh menambahkan.

Sementara itu, juru bicara Jihad Islam mengatakan baru-baru ini bahwa rakyat Palestina  berhak untuk merespon jika salah satu anggotanya terbunuh.

"Musuh bersikeras dengan aksi pertempuran, dan tidak tertarik pada situasi yang menenangkan. Gerakan Jihad Islam berkomitmen untuk membela rakyat Palestina, dan berhak untuk menanggapi kejahatan Israel. Israel bertanggung jawab penuh atas dampak dari kejahatan mereka," kata jubir Jihad Islam Daud Shehab.

Sumber : Eramuslim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar