Selasa, 12 April 2011

Menlu Israel wawancara Langsung dari Toilet


Pejabat Israel sering melakukan wawancara dengan stasiun radio saat berada di rumah. Namun baru-baru ini pendengar mendapatkan suara tak terduga saat Avigdor Lieberman diwawancarai Reshet Bet, yaitu suara toilet disiram.

Media online Israel Ynet (12/4), melaporkan bahwa terdengar suara tidak biasa saat Menteri Luar Negeri Israel Avigdor Lieberman bicara tentang konflik bersenjata antara Israel dengan pejuang Palestina hari Senin pagi.


Pemimpin partai ultra-nasionalis Yisrael Beitenu itu berkomentar tentang Hamas kepada para pendengarnya, "Kita tahu dengan siapa kita berurusan." Lalu terdengar suara air disiram ke dalam toilet.

Belakangan nama Lieberman sering tampil di kepala-kepala berita lewat komentar-komentar kasarnya, dan tuduhan korupsi yang dilakukannya.

Yisrael Beitenu adalah partai terbesar ketiga di Knesset, dimana perwakilannya menduduki 15 kursi dari 120 kursi yang tersedia. Sebuah jajak pendapat baru-baru ini menunjukkan, jika saja pemilihan umum digelar sekarang, partai Lieberman akan mampu menambah 2 kursi di parlemen Israel.

Aksi Lieberman dari dalam toilet itu menjadi bahan pembicaraan hangat di forum diskusi  Ynet berbahasa Ibrani. Sebagian mendukung Lieberman dan sebagian lainnya tidak suka dengan tindak-tanduk pria berjenggot putih itu.

Sumber : Hidayatullah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar