Minggu, 30 Januari 2011

Hosni Mubarak Dikabarkan meminta Suaka pada Raja Abdullah


Hosni mubarak  requesting asylum to King Abdullah
胡斯尼穆巴拉克阿卜杜拉国王要求避难
Hosni Mubarak Asyl beantragen zu König Abdullah
アブドラ国王亡命要求するムバラクムバラク
Hosni Mubarak richiedenti asilo al re Abdullah
حسني مبارك طلب اللجوء إلى الملك عبد الله   

 

Menurut laporan Kantor Berita Fars mengutip situs berita Suriah SNS, sumber-sumber terpercaya yang dekat dengan Gerakan "Pemuda 6 Oktober" menyatakan bahwa Hosni Mubarak, Presiden Mesir, keluarga, orang-orang dekat dan sejumlah pejabat Mesir meminta kepada Raja Abdullah, Raja Arab Saudi agar diperbolehkan berkunjung ke negara ini.

"Kebanyakan pasukan keamanan Mesir saat ini memihak rakyat dan menolak melaksanakan segala perintah komandannya," tambah situs Suriah ini.

Sementara itu, disebutkan juga bahwa Hosni Mubarak telah meminta Ahmad Fathi Sorour, Ketua Parlemen Mesir untuk mengatur negara bila ia meninggalkan negara ini.

Sebelumnya telah tersebar berita mengenai larinya
Gamal Mubarak, putra Hosni Mubarak ke London, Inggris karena takut akan demonstrasi luas yang dilakukan di seluruh negeri.

Sumber-sumber terpercaya yang dekat dengan Gerakan "Pemuda 6 Oktober" menyatakan bahwa Hosni Mubarak, keluarga dan orang-orang dekatnya bersama sejumlah pejabat Mesir telah meminta kepada Raja Abdullah, Raja Arab Saudi agar dibolehkan mengunjungi kota Jeddah.
(Source: Hidayatullah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar